loading...
Loading...

Review Helm KYT K2 Rider untuk Riding Harian

Helm adalah salah satu perlengkapan safety riding yang utama.  Karena helm melindungi kepala sebagai organ penting. Ketika memutuskan untuk membeli helm, jangan hanya memperhatikan model saja, tetapi harus memperhatikan standar nasional SNI dan DOT.

Salah satu merk helm full face standar nasional SNI dan DOT dengan harga yang terjangkau adalah KYT. Harga helm KYT yang sangat terjangkau seperti KYT R10, RC7, K2 Rider dan Vendeta 2.

Nah, helm yang saya  beli sebagai pelengkap helm bawaan ketika membeli sepeda motor All New Honda CB150R adalah helm KYT K2 Rider.

Selfie memakai Helm KYT K2 Rider
Selfie memakai Helm KYT K2 Rider di Puncak Jahim

Alasan membeli helm produksi PT Tarakusuma Indah ini adalah selain karena harga helm KYT K2 rider juga karena  model helm berkesan sporty. Dan yang pasti nyaman digunakan.

Kain bagian dalamnya lembut. Busa helm yang dipakai sangat lembut dengan kain microfiber, yang dapat menyerap keringat. Busa helm juga bisa dilepas untuk dicuci.

Helm KYT K2 rider sudah double visor enak buat riding siang hari dan bisa digunkan malam hari. Karena visor helm KYT K2 rider sudah anti glare dan anti scratch tapi sayang sekali belum belum anti-fog.

Helm KYT K2 rider nyaman digunakan untuk riding harian karena cukup adem dengan memiliki banyak ventilasi.  Ventilasi Helm KYT K2 rider terdapat pada bagian spoiler di belakang helm, di bagian atas dan depan helm

All New Honda CB150R dengan background hutan Pinus Jahim
All New Honda CB150R dengan background hutan Pinus Jahim

Selfie dengan background All New Honda CB150R di Jahim Pass
Selfie dengan background All New Honda CB150R di Jahim Pass 

Sistem penguncian microlock sangat memudahkan untuk digunakan harian, tetapi sayang sekali helm ini lumayan berat untuk digunakan touring jarak jauh dengan waktu yang cukup lama.

Dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau, Helm KYT K2 Rider sangat nyaman untuk digunakan riding harian.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar

Loading...