Booking Hotel by Pegipegi

loading...
Loading...

Begini Ancaman Bom yang Diterima BRI Cabang Garut

Di Valentine Day ini, kantor Bank BRI Cabang Garut justru mendapat ancaman teror bom. Ancaman teror bom BRI Cabang Garut diterima dari orang tidak dikenal melalui pesan singkat (SMS).

Bunyi pesan singkat yang diterima ini langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian sesuai dengan prosedur yang berlaku. Begini bunyi ancaman bom yang diterima oleh kantor Bank BRI Cabang Garut.

Bunyi sms ancaman bom yang diterima BRI Cabang Garut. Sumber : @infogarut.
Bunyi sms ancaman bom yang diterima BRI Cabang Garut. Sumber : @infogarut.

Ancaman bom tersebut disampaikan pelaku ke kantor Bank BRI pusat. Setelah mendapat laporan dari Bank BRI pusat, pihak BRI langsung melakukan sterilisasi dengan mengeluarkan semua karyawan dan nasabah.

Kantor Bank BRI Cabang Garut di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, dipasang garis Polisi. Langkah pemeriksaan bom dilakukan oleh dua Unit Tim Penjinak Bom Polda Jabar.

Bank BRI Cabang Garut dipasang garis Polisi. Sumber : @infogarut.
Bank BRI Cabang Garut dipasang garis Polisi. Sumber : @infogarut.

Setelah dilakukan pemeriksaan sekitar setengah jam lebih di titik-titik yang diduga menyimpan bom, akhirnya tim meninggalkan lokasi dan menyatakan tidak ada bom di kantor Bank BRI Cabang Garut.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Garut bersama dengan Kodim 0611 Garut menginstruksikan kepada jajaran Polsek dan Koramil untuk memeriksa semua kantor unit Bank BRI di wilayah Kabupaten Garut. Dan dari hasil laporan yang diterimanya, ancaman bom tersebut tidak terbukti.

Bank BRI Cabang Garut dijaga aparat Polisi. Sumber : @infogarut.
Bank BRI Cabang Garut dijaga aparat Polisi. Sumber : @infogarut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kantor Bank BRI Cabang Garut pun beroperasi kembali pukul 12.30 WIB setelah dilakukan sterilisasi dan pemeriksaan oleh Unit Penjinak Bom Polda Jabar.

Setelah semua kantor Bank BRI di Garut dinyatakan bersih dari bom, garis polisi yang dipasang pun dilepas. Selanjutnya, karyawan BRI yang tadinya berada di luar kembali masuk dan bekerja melayani nasabah.

1 comment:

  1. If you want to improve your know-how just keep visiting this site
    and be updated with the hottest information posted here.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar

Loading...