Anggota Komisi VII DPR Baku Hantam karena Tak Terima Ditegur

Keributan kecil terjadi ketika Rapat Kerja antara Komisi VII DPR RI dengan pejabat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Rabu sore (8/4). Di tengah rapat, dua anggota DPR terlihat baku hantam di balik ruang sidang.

Kericuhan terjadi saat Komisi VII DPR melakukan rapat kerja dengan Kementerian ESDM.  Petugas keamanan tampak memasuki ruang sidang yang sempat di skors, Rabu (8/4).   (CNN Indonesia/Diemas Kresna Duta)
Kericuhan terjadi saat Komisi VII DPR melakukan rapat kerja dengan Kementerian ESDM.
Petugas keamanan tampak memasuki ruang sidang yang sempat di skors, Rabu (8/4).
(CNN Indonesia/Diemas Kresna Duta)


Dari informasi yang dikumpulkan, pihak yang terlibat aksi saling pukul adalah Muljadi, Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Demokrat dengan Mustofa Assegaf, anggota Komisi VII dari Fraksi Persatuan Pembangunan.

Aksi baku hantam bermula dari tidak terimanya Mustofa yang dikritik Muljadi lantaran terlalu lama mengajukan pertanyaan ke jajaran Kementerian yang dipimpin oleh Menteri ESDM Sudirman Said tersebut.

"Saya tidak tahu persis, yang pasti ributnya gak lama," ujar salah satu saksi.

Akibat kejadian tadi, sidang sempat berhenti sejenak namun pada akhirnya kembali dilanjutkan. Dua anggota Kepolisian pun terlihat memasuki ruang sidang dimana rapat saat ini tengah diskors untuk istirahat dan menunaikan ibadah sholat.

Sumber : CNN
Anggota Komisi VII DPR Baku Hantam karena Tak Terima Ditegur Anggota Komisi VII DPR Baku Hantam karena Tak Terima Ditegur Reviewed by Ghost Ships on 9:54:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.