loading...
Loading...

Becak itu Raja Jalanan

Becak, .... nampaknya hampir setiap tempat ada kendaraan roda 3 tanpa mesin ini. Becak ada di mana-mana, mulai dari jalan lingkungan sampe jalan nasional sekalipun. Nampaknya becak bisa bertahan tentunya karena memiliki banyak kelebihan dong ya ...

Becak di jalan raya.


Saya malah mikir kalo becak itu banyak kelebihannya lho di jalan raya. Daripada bawa motor/mobil nganter istri belanja, lebih baik istri disuruh naik becak aja.

Kenapa milih naik becak ? soalnya becak itu :
-gak pake bensin
-gak bayar parkir
-gak kenal rambu lalin
-bisa seenaknya di jalanan

Nah bener kan tuh banyak kelebihan naik becak dibanding bawa motor/mobil ketika belanja persiapan lebaran ? hehehe .....

1 comment:

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good gains.

    If you know of any please share. Appreciate it!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkomentar

Loading...